otak koko

* Sasak- Otak Kokok Waterfall Tour

– Day 01 : Arrival Lombok – Transfer In
Tiba di Lombok anda akan kami jemput dan langsung kami antar ke Hotel, Check inn Hotel Acara bebas di hotel.

– Day 02 : Sasak Traditional Tour ( B – L )
Makan pagi di hotel, kemudian anda akan kami jemput untuk tour mengunjungi objek pertama yaitu: Desa Banyumulek pusat kerajinan Gerabah dari tanah dengan kualitas export. Desa Sukerare salah satu Kampung Tenun tradisional dengan motif dan desain yang menarik dan artistik. Desa Sade salah satu Desa Adat Sasak yang didiami oleh suku Asli Sasak yang masih mempertahankan budaya dan tradisi yang unik, Lantai rumah dari tanah liat dicampur dengan kotoran kerbau, kerangka bambu dan kayu beratapkan alang-alang. Kemudian mengunjungi Pantai Kute, Makan siang kami sajikan di Local restaurant Kuta . Setelah Makan siang perjalanan di lanjutkan menuju Pantai Tanjung A’an salah satu pantai yang terindah dengan pasir putih seperti merica dan panorama alam sekitar yang menakjubkan. Sore hari perjalanan menuju Hotel. Acara Bebas.

– Day 03 : Otak Kokok Waterfall Tour ( B – L )
Makan pagi di Hotel, Tour ini akan membawa anda ke pulau Lombok bagian timur dengan hamparan tanah pertanian yang indah. Loyok, desa pengerajin anyaman dari Bambu. Kemudian ke Tete Batu, daerah pegunungan yang indah dengan panorama alam kaki Gunung Rinjani yang sejuk dan nyaman. Tour berakhir di Otak Kokok, air terjun yang airnya berasal dari Gunung Rinjani yang dingin dan dipercaya berkhasiat meyembuhkan berbagai penyakit. Makan siang pakai Lunch Box, Sore hari perjalanan menuju Hotel. Acara bebas.

– Day 04 : Acara Bebas – Transfer Out Ke AIRPORT ( B )
Makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktu transfer out ke airport untuk melanjutkan perjalan pulang ke tujuan Selanjutnya.

– See more at: http://www.griyawisata.com/tour–travel-services/domestic/artikel/lombok-package-tour-4d3n#sthash.dM7KNI4s.dpuf

Tinggalkan komentar